Minggu, 26 Mei 2013

proyeksi tentang diriku Siti Nurwijayanti Putri Kinasih



nama : siti nurwijayanti putri kinasih
npm : 0120107012
Proyeksi tentang saya (siti nurwijayanti putri kinasih)

Hai,saya bernama Siti Nurwijayanti Putri Kinasih,saya biasa dipangiil Puput
Makan favorite saya ikan bakar,pisang keju dan juice
Hobi saya diwaktu senggang adalah menyanyi dan membuat kerajinan tangan untuk koleksi rumah atau aksesoris
Warna favorite saya  kuning dan pink
Saya terlahir dari keluarga yang sederhana,dan mempunyai 2 saudara,
Saya anak pertama dan mempunyai 2 adik...namanya Reynaldy dimas permadi yang sedang duduk dikelas 6 SD dan ridho pamungkas yang masih berumur 3tahun..
Saya lahir pada tanggal 18 desember 1994,tempat tinggal saya di Desa Lowa RT 08/RW.04 Kec.comal kab.Pemalang,
pengalaman sekolah
-          saat SD saya sekolah di SD Negeri Lowa
-          saat SMP saya sekolah di SMP Negeri 02 Comal
-          saat SMA saya sekolah di SMA Negeri 01 Ulujami
-          dan alhamdulillah saya bisa meneruskan keperguruan tinggi di Universitas Pekalongan fakultas Ekonomi Akuntansi
saya mengambil  prodi akuntansi karenakecintaan saya terhadap ilmu akuntansi dan ingin menjadi seorang akuntan yang ahli.....
saya tinggal bersama nenek dan adik saya yang bernama reynaldy dimas permadi (aldy)
dan adik saya yang ke2 yang bernama ridho pamungkas ikut padhe dan budheku yang berprofesi sebagai guru.
mamah saya sudah meninggal dunia saat setelah shezar adik saya yang bernama ridho pamungkas..
dan papah saya juga sudah meninggal setelah sholat id tahun kemaren 2012
jadi saya sebagai anak yang paling tua dari adik-adikku maka saya harus bisa menjaga dan menjadi ayah sekaligus ibu untuk adik-adikku...
saya sudah bersyukur sekali bisa bersekolah meneruskan kejenjang yang lebih tinggi,walaupun saya tadinya minder karena nasib saya yang tak sama dengan keluarga teman-teman saya.
Namun saya tak berputus asa,saya harus bersemangat untuk mengejar cita-cita saya dan mewujudkannya agar saya bisa membanggakan kedua orang tua saya disurga dan bisa sukses karena saya adalah tulang punggung adiku nanti,,,,
Mereka yang begitu masih kecil,polos dan yang masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tua namun kini harus sama-sama saling mandiri...
Target dan cita-cita saya yang harus dicapai
1.usia saya
a.lima tahun yang akan datang
b.sepuluh tahun yang akan datang
2.pekerjaan saya
a.lima tahun yang akan datang saya berumur 24 tahun , dan saya ingin menjadi seorang ahli akuntan publik di salah satu perusahaan ternama
b.sepuluh tahun yang akan datang saya berumur 29 tahun ingin menjadi ahli akuntan dibidang perpajakan
3.pengalaman kegiatan/organisasi yang pernah saya ikuti
a. OSIS di SMA Negeri  1 ulujami
b.PRAMUKA di  SMP Negeri 02 Comal dan SMA Negeri  1 ulujami
c.SAKA BHAYANGKARA  di Polsek Comal
d.IPNU-IPPNU di Masjid Lowa
e.Paskibraka
f.MENWA di Universitas Pekalongan
g.HIMATA di Universitas Pekalongan
h.keg.ekstra Badminton di Universitas Pekalongan

4.Pengalaman mengikuti lomba
a.Lomba Paskibraka Porseni IPNU-IPPNU di Desa gandu (juara  2)
b.Lomba solo song (tingkat SMP se Kabupaten) di SMA Negeri 02 Pemalang
c.Lomba karaoke KTS SMP Negeri 02 Comal (juara 2)
d.Lomba Cipta Karya Puisi (tingkat SMA se Kabupaten) di SMA Negeri 02 Pemalang
e.Lomba mewarnai gambar (tingkat TK ) Se Kecamatan
5.Yang paling berharga Buat saya :
a.Kedua orang Tua saya yang berada di Surga
b.Kedua Adik saya yang saya cintai
c.Nenek saya yang paling hebat
6.barang pribadi milik saya
a.Motor (kendaraan yang saya pakai setiap hari untuk berangkat kuliah)
b.Hp (untuk komunikasi)
c.Laptop (untuk  mengerjakan tugas kuliah)
d.Rumah (untuk tempat berteduh)
nah begitulah proyeksi tentang diri saya dan keseharian saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar